Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Muhammad Assiry, 20 Agustus 2018


sekarang ini marak berita hoax. Oleh karena itu diperlukan kebijakan dari pembaca agar dapat melihat sumber berita yang dapat dipercaya ataukah tidak. Apalagi suasana politik yang makin panas. Semua pendukung capres bukan saling adu prestasi dan visi tetapi beradu fitnah dan kebohongan yang tentu menjadikan suasana gaduh dan saya yakin jika ini terus bergulir kita bisa jadi perang saudara.
Kita terlalu mudah mendapatkan informasi, khususnya dari internet. Apalagi keberadaan media sosial ternyata memberikan dampak yang luar biasa terhadap penyebaran informasi. Sehingga perlu dengan bijak memfilternya dengan baik. Apakah itu bermanfaat untuk kita atau tidak.
Beberapa orang saya hapus pertemanan karena setiap hari menshare berita hoaks dan politik. Padahal dia sendiri ngga faham politik. Sungguh menggelitik. Mohon maaf jika akan banyak yang saya hapus pertemanan di fb saya jika ada yang hobby ngurusin pilpres atau share urusan pilpres baik Jokowi maupun Prabowo.
Ayo saya mengajak semua warga dan siapa saja untuk kembali meneladani Rasulullah SAW. ’’Aja ngurusi urusane wong liya. Direwangi tukaran karo kancane dhewe barang hanya goro- goro capres. (Jangan suka ikut campur urusan orang. Sampai harus bertengkar dengan teman, hanya gara- gara Capres.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top