Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern , 19 April 2018









Dokumentasi pameran &publikasi produk unggulan Karya Santri PSKQ Modern dan CV.Assiry Art diGedungKementerian Dalam Negeri yang dibuka pada hari kamis pukul 09.00 WIB dan ditutup jumat pukul 21.00 WIB. ( 19-20 April 2018).
Dua IKM Kudus yang dikirim yakni PSKQ Modern & Assiry Art dan Mitra Indonesia Fiber didapuk Pemkab Kudus untuk unjuk karya pada perhelatan bergengsi tersebut.
Semoga ke depan Assiry Art & PSKQ Modern terus bisa menebar virus kaligrafi dengan membawa gaya atau langgam kaligrafi dan corak motif nusantara yang kaya puspa ragam pada event Internasional.
Ket. Gambar: 
- Tampak Heru Katinu Santri Senior PSKQ Modern dari Medan menjadi Duta Kaligrafi Assiry Art & PSKQ Modern dengan memberikan pelayanan ramah kepada para pengunjung Pameran yang bertanya seputar kaligrafi atau jasa kaligrafi. Ia juga melayani jasa penulisan nama kaligrafi langsung jadi di tempat secara gratis.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top