Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 24 April 2017


Inilah emansipasi kartini yang sesungguhnya. Karena ternyata tidak semua perempuan yang hebat seperti ia. Ia rela jadi istri ketiga dan juga tidak pernah protes kepada Tuhan kenapa ia dilahirkan dari istri ke tiga dari Bupati Jepara. Ia tetap tegar dan bahagia meskipun sebagai istri ketiga dari Bupati Rembang.

Apakah semua orang yang mengaku perempuan di Indonesia bisa seperti kartini? Jawabannya "tentu tidak!"...jawaban yang palik asyik adalah karena beda jaman. Lagipula mereka bukan Kartini dan Kartini bukan dari mereka. Nanti kalau ada yang persis seperti Kartini kembar dung!

Bukan soal poligami atau dipoligami letak hebatnya kartini. Tetapi Ia menjadikan dirinya sebagai mutiara ditengah jutaan batu koral yang menyetiai sebagai Istri untuk Suaminya. Ia benamkan seluruh egonya sebagai wanita yang Qudratnya adalah ketaatan dan kesetiaan. Meskipun aku yakin dalam lubuk terkecilnya ia berontak dan menolak. Tetapi ia tidak melakukannya.

Puncak keikhlasannya itulah yang kemudian Allah mengangkat derajatnya sebagai perempuan teladan. Para cewe yang setiap tgl 21 April berdandan layaknya kartini jangan terus tiba-tiba merasa jadi Kartini. Kalau urusan dandan hemmmm memang semua perempuan sangat suka. Cuma fisik saja yang diperingati dan diteladani dari sosok Kartini, sedangkan sejarah dan perjuangannya saja tidak tahu. Jangan "ngamuk" yah setelah tahu fakta tentang kartini ini.

Pertanyaan saya, apakah tetap anda menjadikan kartini sebagai idola, jika ternyata faktanya Kartini seperti itu? Pesan saya, bagi para Suami jangan coba -coba menjadikan Istrimu sebagai Kartini, karena jika anda tetap nekat, saya jamin jangan salahkan jika celana dalam kolornya bisa dimukamu tiba- tiba.
Heheeeee.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top