Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 29 September 2016

Foto Assiry Presiden Kaligrafi.

Saya sebenarnya tidak ingin berbicara tentang barang yang satu ini. Tapi saya jadi tergelitik hati saya untuk menulis kasus ini. Kasus pencurian ratusan celana dan bra perempuan oleh seorang Mahasiswa S2 di Jogyakarta dengan inisial M. Sangat unik tapi menggelikan, saya tidak tahu pasti buat apa celana dalam dan pakaian dalam lainnya sebanyak itu dicuri dari penghuni kos di dekat kosnya itu. 

Mohon anda jangan menyimpulkan yang tidak -tidak. Apalagi kemudian menuduh Si M ini Cabul meskipun sepertinya begitu. Misalnya menganggapnya gila CD atau bra. Kemudian anda menudingnya gila. "wah jangan- jangan CD dan bra itu di pakainya sendiri, atau dibuat tutup kepala seperti yang lagi ngetrend di Korea karena mengikuti trend anak muda disana, atau jangan -jangan dibuat jimat tertentu biar tidak mempan dibacok misalnya". Itu bukan ranah saya untuk menyimpulkan sesuatu yang diluar kapasitas saya.

Tetapi saya jadi senyum -senyum sendiri karena teringat teman saya yang hobbynya kemana -mana kalau ke luar kota "ngikut" saya menebar virus keindahan kaligrafi ternyata harus bawa celana dalam istrinya. Ketika di kamar dia ciumi itu celana dalam istrinya hingga berjam -jam. Saya diam saja melihat kelakuan aneh teman saya itu meskipun pada akhirnya saya beranikan diri bertanya " kamu kok suka ciumi anu itu kenapa ?"
Dengan sangat yakin dia menjawab " Sampean jangan suudzon ini CD istri saya lho yah, disaat saya jauh dengan istri saya inilah yang bisa saya lakukan, sebagai bukti dan janji kesetiaan cinta saya kepadanya bahwa ada atau tidak ada istri didekat saya ia akan selalu ada dalam hati saya dan CD inilah yang mewakili kehadirannya". Saya terbahak -bahak mendengar penjelasan teman saya itu.
Mohon anda jangan menyebut teman saya itu gila atau sedang kesurupan celana dalam, bisa jadi ia benar dan tidak berlebihan.

Menurut saya memiliki fantasi dalam berhubungan seksual memang merupakan hal yang normal. Namun menjadi tidak normal jika seseorang memiliki fantasi seksual dengan memuja benda mati atau bagian dari tubuh lawan jenis secara berlebihan untuk mencapai kepuasan seks. Bila anda sudah memilki tanda -tanda seperti ini, apalagi jika melihat jemuran pakaian dalam tetangga anda sudah belingsatan kemudian bawaannya ingin mengambilnya, bisa jadi anda sudah kerasukan Jin Ifrit atau memang terjangkit "fetisime".
Fetisime itu merupakan suatu bentuk kelainan seksual yang menggunakan benda-benda non seksual, seperti benda mati atau bagian tubuh lawan jenis untuk mendapatkan kepuasan seksual. Benda-benda mati yang biasanya digunakan merupakan benda yang dapat meningkatkan gairah seksual pelaku, diantaranya pakaian dalam wanita, sepatu, stocking, softek dan beberapa pakaian milik wanita lainnya. Sedangkan bagian tubuh yang sering dijadikan fetis antara lain payudara, rambut, kuku, leher, pantat, dan lain sebagainya tergantung dari pelaku fetisisme itu sendiri.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab fetisime tetapi bisa jadi mungkin karena pengalaman masa lalu atau traumatik masa lalu akibat pelecehan seksual, atau rasa ingin tahu dan ketertarikan akan benda-benda yang dimiliki lawan jenis, bisa juga mungkin karena traumatik akibat tidak bisa melakukan hubungan seksual pada lawan jenis atau kelamaan menjomblo akhirnya cuma bisa mengkhayalkannya, atau karena Ketakutan akan kemampuan diri atau maskulinitas diri dan takut ditolak pasangan. Wallahu a'lam.

Kita berdoa sajalah, Semoga Tuhan selalu melindungi kita dari godaan pakaian dalam wanita yang ada dijemuran agar terhindar dari penyakit fetisime yang merupakan penyakit psikologis yang bikin malu. Jika terbukti diantara anda ada yang pernah diam -diam mengambil pakaian dalam tetangga atau pakaian mahasiswi yang ngekos. Semoga Malaikat tidak mencatat sebagai sebuah keburukan tapi oleh Allah anda diberi kesembuhan dan ampunan yang luas dan bisa benar -benar bertaubat mumpung belum tertangkap Polisi, dan yang punya pakaian dalam itu meminta celana dalamnya dikembalikan. Amiiin........

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top