Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 17 September 2016


Hari ini Sabtu 17 September 2016, Ustaz Muhammad Assiry Presiden Kaligrafi kedatangan tamu dari Pengurus fakultas Syariah UIN WALISONGO, Semarang yakni JQH Fasya di Arjuna resto & Assiry Gallery.

Kedatangan tamu dari Fakultas Syariah UIN WALISONGO tersebut untuk menindak lanjuti persiapan kursus dan Workshop Kaligrafi yang akan dipandu oleh Ustaz Muhammad Assiry setiap bulan di Kampus UIN Walisongo, Semarang Jateng secara Gratis untuk umum. Workshop Kaligrafi tersebut dimulai tgl 8 Oktober 2016 di Masjid Kampus WALISONGO.

Selain dijadualkan mengisi kegiatan Workshop kaligrafi di JQH Fasya UIN WALISONGO Semarang, Ustaz Assiry sebelumnya juga secara aktif setiap bulan mengisi kegiatan dialog dan Workshop Kaligrafi di UIN Sunan Kalijaga Jogyakarta yang diprakarsai oleh JQH AL MIZAN secara umum dan Gratis juga.

" Allah sudah banyak memberikan limpahan keberkahan atas hidup saya dalam berkaligrafi, jadi saya ingin ikut menebarkan virus keberkahannya untuk siapa saja" ungkap Ustaz Assiry ketika ditanya kenapa menggratiskan setiap acara Workshop Kaligrafi yang diasuhnya.

Semoga Acara-acara Kursus dan Workshop kaligrafi UIN WALISONGO yang bekerjasama dengan PSKQ Modern akan melahirkan kader -kader kaligrafer yang handal dan profesional menghadapi arus pasar bebas Asia MEA dan bersaing pada Ekonomi Global. Amiiin.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top