Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 31 Oktober 2015



Selamat kami ucapkan atas prestasi Juara 1 kaligrafi dekorasi tingkat propinsi bengkulu kepada saudara Ustaz Muhammad Hamzah (26 th) alumni PSKQ Angkatan 2007-2008.

Tentu prestasi ini menjadi bukti bahwa banyak peserta kaligrafi dari Jawa tengah khususnya dari alumni dan kader PSKQ Modern yang diambil oleh propinsi lain. Pesan terbuka saya untuk LPTQ JATENG. Ayo mulai sekarang LPTQ Jawa tengah bangun dan jangan tidur terus!......

Barangkali pihak -pihak yang memiliki tanggung jawab atas LPTQ Jateng lebih memikirkan dan memberikan sumbangsih nyata bagi kader -kafer kaligrafer jawa Tengah agar lebih baik.
Sudah banyak kader -kader PSKQ Modern Kudus Jateng, yang akhirnya ikut dan bergabung dengan menjadi kafilah di propinsi lain, hingga juara Nasional. Alasannya sepele, karena mulai pola rekrutmen, pembinaan, pengkaderan, dan pengembangan potensi dan penghargaan para kader kaligrafi selama ini hanya membentur 'jidat' angin yang kosong dan tidak jelas arahnya.

Semoga PSKQ Modern terus melahirkan kader -kader yang berkualitas dan berprestasi Amiin.

Kudus,30 Oktober 2015
Muhammad Assiry Jasiri.
Presiden Kaligrafi PSKQ Modern

Illustrasi:
Tampak dua sample karya Muhammad Hamzah. Muhammad Hamzah adalah salah satu kader terbaik PSKQ Modern yang juga sebagai Pendiri Perusahaan jasa kaligrafi Ghaza Art yang karya -karyanya tersebar dibeberapa kota di indonesia dan beberapa lukisannya dikoleksi beberapa pejabat dan juga pesanan luar negeri sperti Malaysia, Brunai dan lainnya.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top