Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Kudus, 12 Juli 2020
Salam dariku Cah Kudus.
Muhammad Assiry.


Saran saya untuk Kang Ujang Busthomi. Kalau bikin acara tontonan begini pake aktris atau pemain yang ngerti seni peran atau akting yang mumpuni, biar makin terlihat ini bukan settingan. Lumayan menambah subcriber dan viewers. Kalau yang nonton bukan Seniman atau minimal ngerti seni akting, pasti akan ikut terbawa dan hanyut dengan tontonan ini dan mempercayai bahwa itu bener -bener duel adu ilmu.

Sinetron model beginian mah sekarang marak banget dan ngajak kita jadi goblok berjamaah. Jika dulu anda pernah nonton di acara TV seperti pemburu hantu dan semacamnya, itu juga sama dhobolnya alias cuma hiburan. 

Anehnya banyak banget yang percaya bahwa ini betulan dan bukan bohongan. Untung saja orang Kudus ngga gampang dibodohin model beginian. Kudus kan kota para Wali dan Santri yang sejak kecil saya dididik berfikir cerdas dan kritis juga tidak lupa didasari dengan pemahaman akidah dan ilmu hikmah yang sesungguhnya.

Bagus juga untuk tontonan dan hiburan. Tapi kalau akhirnya banyak orang yang melihat tontonan ini lantas meyakini sampean sakti dan semacamnya, atau meyakini tontonan ini bukan settingan dan cuma akting, jelas sampean dosa Kang. Apalagi bawa-bawa bacaan Sholawat Nabi seolah- olah sebagai alat untuk melawan Santet. Jelas ngga bener ini...

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top