Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 31 Oktober 2016









Hari ini Senin, 31 Oktober 2016 Santri -Santri PSKQ Modern diantaranya: Thoriq Al Huda Santri dari Kudus, Ahmad Baidhowi Santri dari Balik Papan, Syafiq Santri dari Demak, Juanda Santri dari Palembang, Zulfa santri kursus dari Jepara yang juga mahasiswi STAIN Kudus dan Isty santri kursus dari Purwodadi yang juga mahasiswi UIN Walisongo Semarang, ikut mewakili PSKQ Modern menyemarakkan Festival Seni UIN Walisongo Semarang.

PSKQ Modern didapuk UIN Walisongo untuk meramaikan Stand Festival Seni Lukis dan Kaligrafi. Tampak mereka para Santri PSKQ Modern sibuk melayani ratusan pengunjung yang berlalu -lalang mengunjungi Stand PSKQ Modern mulai dari yang pesan lukisan foto, menulis kaligrafi nama, membeli peralatan lukis dan alat tulis kaligrafi atau sekadar bertanya tentang kegiatan Pesantren Seni Rupa dan Kaligrafi Al Quran (PSKQ Modern) dan lainnya.

Dimanapun tempatnya PSKQ Modern terus menebarkan virus- virus Kaligrafi dan Seni Rupa terapan.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top