Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 27 Oktober 2016









Agenda tahunan yang dilakukan oleh Pemkab Kudus di Bulan Oktober ini, selain Expo UMKM adalah Jobfair atau Bursa Kerja. Sengaja waktu pelaksanaan Bursa Kerja ini di barengkan dengan pelaksanaan Expo UMKM dengan harapan akan lebih banyak memberikan manfaat kepada Masyarakat.

Expo UMKM yang telah dibuka secara resmi oleh Bupati Kudus pada tanggal 26 Oktober 2016 Pukul 19:00 WIB itu akan menampilkan banyak hal tentang produk UMKM di Kabupaten Kudus.

PSKQ Modern mewakili Produk UMKM Kec.Undaan. Tampak produk - produk kaligrafi, lukisan, souvenir dan merchandise PSKQ Modern dipajang dan dipamerkan dalam Expo UMKM kudus tersebut.

Santri PSKQ Modern Ahyat Mulki Santri dari pekalongan dan Suhendra Santri PSKQ Modern dari Lampung dedang asyik melayani pengunjung stand. Mulai dari menerima pesanan kaligrafi tulis nama dengan kaligrafi juga membuat lukisan sketsa dan warna dengan media kertas dan kanvas.

AYOO KUNJUNGI STAND PSKQ MODERN DI STAND KEC.UNDAAN GRATISS LHO YAHH....,
Kunjungi Stan Job Fair di Kudus Expo Selama 27 – 30 Oktober 2016

PSKQ Modern terus menebar virus kaligrafi dan Seni Rupa dimanapun berada.
www.pesantrenkaligrafipskq.com

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top