Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 07 Mei 2016








Suasana Stand Dinas Arsip dan Perpustakaan Kudus sangat ramai pengunjung. Yang membuat astand kudus sesak dan ramai berdesakan oleh pengunjung bukan karena ada Si Komo lewat. Tapi Stand Kudus memilki keunikan tersendiri. Mulai dari lay out dan tata letak arsip- arsip foto -foto kuno dan lukisan kaligrafi begitu harmoni berpadu dengan dekorasinya yang artistik.

Ditambah dengan para Staff Kantor Arsip dan Perpustakaan Kudus yang begitu Ramah membuat para pengunjung Stand Kudus sangat betah berlama-lama meskipun hanya ngobrol untuk pesan kaligrafi dan mengambil brosur PSKQ Modern.

- Yang tidak kalah menarik dari itu semua adalah kehadiran sosok Suhendra 18 Th.Santri PSKQ Modern angkatan 2015 dari Lampung.

Hendra seolah -olah menjadi "Artis dadakan" dalam perhelatan akbar itu. Bagaimana tidak ia dikerubuti ibu -ibu, Bapak -Bapak, tua muda dan juga anak -anak dari mulai pagi hingga malam. Ada juga seorang Ibu yang saking antusiasnya sampai lupa menutup payudaranya ketika asik nyusuin anaknya.

- Setiap hari "Bang Hendra" begitu Santri -santri PSKQ Modern lainnya menyapa, harus melayani para pengunjung yang berjumlah ribuan setiap harinya karena Stand Pameran dibuka untuk umum Mulai dari pagi jam 09.00 Wib sampai 21.00 Wib. Ini menjadi konsekuensinya sebagai Duta PSKQ Modern yang ditunjuk pengurus PSKQ Modern untuk menghandle acara Pameran Kaligrafi tersebut.

- Para pengunjung sangat antusias belajar bagaimana nenulis kaligrafi juga pesan Nama dengan ditulis kaligrafi dengan berbagai macam gaya Kaligrafi seperti Tsulust, Naskhi, Ta'liq, Ijazah/ Raihani dan lainnya.
Meskipun Suhendra baru 6 bulan belajar di PSKQ Modern dari nol/ dasar tapi goresannya tidak perlu diragukan lagi.

- Bahkan ada seorang Ibu dari Dinas di Solo sebut saja Ibu Nina nyelethuk saat belajar kaligrafi dengan Suhendra ketika corat -coret asal coretan di kertas Art Paper kosong yang khusus disediakan bagi para pengunjung untuk unjuk kebolehan menulis kaligrafi. "Wah Hendra ini tipe calon mantu idaman Ibu, masih muda tapi kreatif dan pintar."
Sontak saja Bapak-Bapak dan pengunjung lainnya yang ada di Stand tersebut langsung Tertawa semua, Gerrrrrrrrrrrrrrrr.......

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top