Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 2016
-Untuk menjadi sebuah meja dan kursi, seonggok kayu harus dipalu, digergaji, dipanaskan open, disiksa dengan ukir disakiti sedemikian rupa. aku harus siap dgn itu semua.
- Untuk menjadi seorang suami yang baik aku harus dicampakkan, terlukai, ditinggalkan, dibunuh, ditikam dari belakang. Aku harus siap dengan itu semua.
- Untuk menjadi subur aku mesti engkau cangkul, engkau berikan kotoran dan tai, engkau ludahi bahkan engkau kencingi. Aku harus siap dengan itu semua.
- Untuk menjadi nasi saja aku perlu kau jemur dengan terik, kau pukuli dengan lesung kau masak dengan air mendidih. Aku harus siap dengan itu semua.
-Bahkan untuk mengetahui aku emas atau atau batu koral , kau cukup membakarku dengan panas yang melebihi 1000 derajat celcius. Akupun harus siap dengan itu semua.
Begitulah proses untuk menjadi sesuatu yang berharga perlu melewati proses yang perih dan bahkan menyakitkan, memerlukan puncak kesabaran yang tak akan pernah berujung. Seberapa besar kekuatanmu untuk menahan rasa sakitmu itulah kadar kehebatan dan maqam derajatmu ditentukan. Apakah engkau pada maqam emas atau hanya sebongkah kerikil.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top