Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9


PSKQ Modern, 08 April 2015

Berawal dari penemuan lukisan pada tahun 1970 di sebuah kereta di Itialia, yang tak diketahui asal usulnya. Pada 1975, lukisan itu dilelang kepada seorang pekerja pabrik Fiat yang membayar 23 euro atau Rp 357.668 untuk semua karya itu. Tak seorangpun yang mengetahui bahwa sebenarnya torehan tinta di atas kanvas itu adalah hasil cipta pelukis-pelukis terkenal.
Si pembeli kemudian menggantung lukisan-lukisan itu di rumahnya di Turin, sebelum membawanya ke Sisilia saat pekerja itu telah pensiun. Pekerja yang tak diketahui namanya menaruh curiga ketika anaknya menemukan lukisan yang sama dalam bukunya.  Kemudian pria tersebut akhirnya berkonsultasi dengan ahli dan melaporkannya ke polisi.
Lukisan Gauguin yang berjudul 'Fruits sur une table ou nature au petit chien' (Buah-buahan di atas meja atau masih hidup bersama anjing kecil) dikerjakan pada 1989. Diperkirakan kini nilainya antara 10 juta sampai 30 juta euro.

Sementara, lukisan karya Bonnard, La femme aux deux fauteuils (perempuan dengan dua kursi) diperkirakan bernilai 600 ribu euro atau Rp 9,3 miliar.

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top