Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9



PSKQ, 05 Maret 2015

Keajaiban Al-Quran akan segera kita saksikan langsung di dunia ini. Tepatnya di Holy Quran Park Dubai. 

Di taman yang rencananya akan dibuka untuk publik pada september 2015 ini kita dapat mengetahui tentang Al-Quran dan keajaibannya. Taman ini memiliki luas mencapai 64 hektar dan disana kita dapat melihat semua jenis tanaman yang telah disebutkan dalam Al-Quran (sepanjang tersedia di Uni Emirat Arab). 

Dari 54 jenis tanaman yang disebutkan dalam Alquran, 35 di antaranya akan dipamerkan di dalam bangunan taman, 15 lainnya akan ditanam di rumah kaca dan 20 sisanya ditaruh di luar taman.

Taman hiburan yang diperkirakan menelan biaya sekitar 27 juta dirham atau sekitar 95 milyar ini juga memiliki terowongan yang di kanan kirinya diperlihatkan beberapa keajaiban yang digambarkan dalam Al-Quran dalam bentuk gambar dan audio.

Saat ini para pekerja sedang memberi sentuhan akhir yaitu meliputi pemasangan paving dan tempat parkir di taman hiburan yang terletak di wilayah Al Khawaneej ini.

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top