Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 2013


Jika suaramu belum bisa" ngembek" itu artinya anda belum diangap sebagai wilayah dari para kelompok dan persatuan kambing yang didaulat menjadi wakil Tuhan untuk menentukan dasar -dasar hukum bagi seluruh binatang di jagad raya indonesia ini. 
Kambing adalah sebuah ikon binatang yang hanya mengembek apalagi jika rumput yang diberikan tetangga ternyata lebih hijau dari meja yang paling hijau sekalipun.Karena yang pasti kambing hanya makan rumput hijau dan bukan meja hijau. 

Hanya kambing yang bodoh yang tidak mau makan rumput hijau tapi lebih merindukan kasus -kasus atau perkara yang dimeja hijaukan tanpa keuntungan dibalik kasus tersebut. 

Bagi kambing, mahkamah adalah tempat untuk mnyelesaikan semua perkara dan urusan perkambingan bagi seluruh warga kambing. 

Maka salah satu cara agar anda termasuk dalam wilayah perkambingan atau paling tidak diakui sebagai saudara atau sejawat kambing agar juga bisa ikut andil dalam setiap persoalan mencari keadilan itu adalah dengan memperbanyak bergaul dengan kambing .atau sesekali anda makan sate kambing biar aroma yang anda miliki sangat kambing sekali. 

Nah, anda sebagai calon anggota peradilan kambing harus tau visi,misi dan juga akan disumpah jika menjadi hakim konstitusi perkambingan di mahkamah kambing .

 Mohon dihafalkan atau paling tidak dibaca berulang-ulang agar tidak terjadi kesalahan fatal dalam melafalkannya .

Visi Mahkamah Kambing :
·         Tegaknya konstitusi perkambingan dalam rangka mewujudkan cita negara binatang bagi hukum-hukum dan demokrasi kambing demi kehidupan kebangsaan dan kenegaraan yang bermartabat bagi seluruh kambing diwilayah nusantara.

Misi Mahkamah kambing :
  1. Mewujudkan Mahkamah Konstitusi kambing sebagai salah satu pelaku kekuasaan kehakiman yang modern dan terpercaya. 
  2. Membangun konstitusionalitas perkambingan Indonesia dan budaya sadar berkonstitusi dan saling mengembek.

Sumpah hakim konstitusi:
"Demi Allah saya bersumpah bahwa saya akan memenuhi kewajiban hakim konstitusi perkambingan dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya,asal saya juga diuntungkan. memegang teguh Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, dan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya meskipun sesekali juga harus belok karena saya yakin hidup itu tidak mungkin selalu lurus, dengan mentaati Undang-Undang Dasar Negara Kambing Republik Indonesia Tahun baheula, serta berbakti kepada nusa dan bangsa kambing”. 

Kalau anda sudah membaca memahami dan sekaligus menjiwainya,maka silahkan masuk dan bergabunglah mnjadi salah satu dari pegawai mahkamah kambing indonesia. Di jamin anda akan sejahtera lahir dan batin, kalau hanya sekedar riumput hijau,insya Allah mah semua pasti terjamin. Sengaja kami pinjam dan kami tenteng -tenteng Nama Tuhan biar lebih meyakinkan.Begitu juga saat anda nanti disumpah Nama Tuhan jangan sampai ketinggalan.Meskipun niatnya bukan mnyebut Tuhan tapi Tuan.Kalau disebut demi Allah itu hanya berbeda pelafalannya sebut juga alah . Alah ...gue mau cabut dulu.Alah lebay lo ...
JADI MAKSUDNYA ALAH YANG ALAY GITCUUU.,,,

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top