Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 2013

Tidak sedikit jumlah orang yang bertele-tele hidupnya dengan terus menerus membiarkan pikiran dan hatinya dihuni rasa dengki, dipenuhi fitnah tentang ini dan kepada itu, dikili-kili prasangka-prasangka dan digerogoti tuduhan- tuduhan.Baik yang diungkapkan, diterapkan, maupun yang dibiarkan terpelihara di dalam dirinya sampai hari tuanya. 
Tiap hari kita dijejali gosip dan budaya ngerumpi di pasar,diterminal dan juga perkantoran mewah bahkan juga dimasjid -masjid dan tempat ibadah lainnya.Rasanya haus dan lapar jiwa ini, bila hari-hari dilalui tanpa ngrumpi dan gosip.Ditelevisi di media elektronik dan media cetak orang asik dan sangat menikmati menggunjing dan membicarakan aib dan keburukan sesama.Bisnis nggosip ini begitu menggiurkan dan sangat menguntungkan,karena menjadi salah satu komoditi income yang menggiurkan.

Tak ada rasa jemu dan capek, entah karena berapa banyak pil kuat yang dikonsumsi agar kuat menggosip dan juga kuat bercinta dalam kubangan dan gairah gunjingan.
Tetapi teman-teman ini tetap harus kita kagumi, karena tenaga hidupnya sangat besar sehingga tidak merasa kelelahan bersikap demikian. Dan lebih mengagumkan lagi karena bersamaan dengan memelihara fitnah,ngegosip dan ngrumpi sampai tua. Para sahabat kita ini tetap mampu melakukan ibadah, sembahyang, bersujud dan berdoa minta banyak-banyak kepada Tuhan agar hidupnya bahagia dan kelak masuk surge..

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top