Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

 


Alhamdulillah atas rahmat Allah semata Pasaran Ramadhan ini rutin bisa terus berjalan setiap tahun. PSKQ Modern 1 Pusat Kudus, Jawa Tengah tahun ini membuka kembali Program Pasaran Kaligrafi Ramadhan.

Sejak Th. 2000- 2004 dan berlanjut kembali pada Th. 2015 hingga sekarang, PSKQ Modern membuka kegiatan ngaji Pasaran Kaligrafi Ramadhan dan sudah meluluskan ribuan peserta yang pernah ikut bergabung di program ini.

Materi Pasaran Kaligrafi Ramadhan tahun 2024 ini mulai dari: ngaji kaligrafi, seni, arsitektur, kitab kuning, bedah ilmu Al Quran dan kemandirian ekonomi kreatif. Singkatnya, mulai materi Kaligrafi klasik maupun modern, technopreneur dan juga arsitektur islam dan IT. Yang tidak kalah penting karena saat ini sudah bersinergi dengan berbagai perlengkapam mesin, maka PSKQ Modern juga memberikan bimbingan dan belajar mengoperasionalkan mesin CNC dan LASER di Laboratorium Workshop PSKQ Modern untuk membantu proses berkarya kaligrafi dan seni arsitektur modern.

Ilmu-ilmu yang diberikan semuanya full GRATIS, sedangkan kebutuhan pribadi makan dan peralatan belajar, cat, kanvas, buku panduan dan lainnya bisa dibeli dan diperoleh di PSKQ Shop yang dikoordinir oleh Panitia/ Admin PSKQ Modern.

PSKQ Modern & Assiry Art terus bertumbuh dan bersinar. Semoga Allah senantiasa memberkahi kita semuanya, Amiiin.
_______
Info pendaftaran bisa hubungi kontak Admin/Panitia di Pamflet:
1. Ustaz Agung Prabowo, Wa: 0823 1489 4454.
2. Ustazah Nila Nikhlatizzakiya, Wa: 0812 1613 3695.
3. Ustazah Zakkiyah Fitriyani, Wa: 0821 3759 9938.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top