Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Kudus, 22 Desember 2017
Muhammad Assiry
PRESDIR Pskq Modern Kudus Jateng







Selamat saya ucapkan untuk Ustaz Muallimin Demak Santri Senior sekaligus Pengajar di PSKQ Modern yang berhasil meraih juara 1 Kaligrafi Cabang Naskhah MTQ tingkat Propinsi Jawa Tengah di Asrama Haji Donohudan Solo Jateng tgl.19 - 21 Desember 2017.

Ucapan selamat juga saya haturkan untuk saudari Muna Sichah S.Pd.I Jepara Santri PSKQ Modern angkatan 2016 yang juga berhasil meraih juara 1 Cabang Hiasan Mushaf.

Semoga Santri dan Kader PSKQ lainnya yang juga berprestasi meraih juara nominasi pada cabang kaligrafi yang berbeda terus bersinar dan makin mendunia prestasinya.

Pesan saya tetap merunduk dan rendah hati. Karena bukan kemenangan dan prestisius dalam perlombaan yang dikejar mati matian dalam belajar kaligrafi tetapi sejauh mana ilmumu bermanfaat untuk sesamamu itu yang paling utama.

Semoga ilmu Kaligrafi yang Allah titipkan kepada kalian menjadi sumber manfaat dan keberkahan bagi diri kalian dan siapapun saja yang membutuhkan. Amiiin.

Illustrasi:
Tampak Ustaz Muallimin (Mual Wonk Demak ) saat tashih karya kaligrafi dan belajar bersama Santri PSKQ Modern dan Saudari Muna Sichah S.Pd.I saat persiapan latihan sebelum lomba kaligrafi MTQ Jateng di Asrama Putri Pskq Modern Kudus Jateng beberapa waktu yang lalu.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top