Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 02 Juni 2016



- Al Hamdulillah Selamat untuk ananda Syarwani Al-Abda 19 th. Santri PSKQ Modern angkatan 2015- 2017, atas prestasi juara 1 Lomba Kaligrafi Gol. Naskhah Tingkat Propinsi Kalimantan Tengah, yang diselenggarakan pada Tgl 28 Mei smpai tgl 2 Juni 2016.

- Semakin menambah daftar panjang prestasi kader binaan dan Santri PSKQ Modern yang telah ditorehkan mulai prestasi dari tingkat Propinsi, Nasional dan Internasional. Saya menangis sejadi -jadinya. Menangis bangga dan bahagia karena dengan prestasi tersebut ananda Syarwani berhak atas hadiah Umrah Gratis dari Pemerintah setempat dan uang pembinaan yang tidak sedikit jumlahnya. Al hamdulillah.

- Inilah berkahnya belajar kaligrafi jika menggunakan metode dan teknik secara ilmiah meskipun kami menyadari bahwa di PSKQ Modern masih banyak sekali kekurangan yang harus terus diperbaiki.
Anak -anak yang baru Gede ( ABG) seumur Ananda Syarwani saja sudah bisa menulis kaligrafi 7 jenis khath yang terbilang lumayan sulit untuk ABG lainnya yang baru 19 tahun. Usia yang begitu belia, bahkan saya sendiri pada usia 19 th malah baru belajar kaligrafi.

- Meskipun baru 8 bulan belajar di PSKQ Modern tapi semangat dan kualitas dalam kaidah bisa bersaing dengan peserta lainnya bahkan banyak sekali peserta lomba kaligrafi tersebut yang senior ketika Ananda Syarwani Al-Abda mengikuti event lomba kaligrafi tingkat Propinsi Kalteng.

- Semoga bisa menjadi motivasi bagi Santri -santri/ kader -kader PSKQ Modern dan yang lainnya.

Muhammad Assiry.
PRESDIR PSKQ MODERN

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top