Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Kudus, 14 Maret 2023






Alhamdulillah, menyambut para Santri dari dalam dan luar negeri, panitia dan pengurus PSKQ Modern 'ngebut' persiapan memasang lantai granit dan mempercantik Aula Dapur umum PSKQ Modern.

Kegiatan Pasaran kaligrafi ramadhan tahun ini sudah masuk gelombang ke 10. Alhamdulillah tercatat sudah mencetak dan meluluskan ribuan kaligrafer, Pengusaha sukses dan Technopreneur kreatif sehingga mampu bersaing di dunia seni, kaligrafi dan Arsitektur Islam modern yang semakin bertumbuh pesat di Indonesia dan manca negara.

Materi yang diajarkan pada Pasaran kaligrafi ramadhan tidak hanya melingkupi kaligrafi klasik, MTQ dan perlombaan Internasional, tetapi para Santri langsung praktik pembuatan motif berbagai media secara manual dan juga mengolah bahan dengan Komputer mulai desain Corel, Photoshop maupun Desain 3D.

Mesin- mesin penunjang dalam berkarya, seperti CNC Router, Laser Acrylic kepada para peserta pasaran kaligrafi ramadhan tahun ini juga dilatih dan diajarkan cara penggunaannya, biar semakin mahir dan menguasai teknologi tepat guna dan melatih kreatifitas yang sarat dengan IT ini.

Hanya ada di PSKQ Modern materi kaligrafi dan seni terapan yang lengkap dan langsung bisa menguasai berbagai ragam ilmu yang bisa diamalkan setelah pulang dari PSKQ Modern.




About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top