Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 19 Februari 2021



Segala puji hanya untuk Allah Rabb semesta alam, shalawat dan salam semoga senantiasa terlimpahkan kepada nabi yang mulia dan utusan yang paling mulia, Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam dan kepada seluruh keluarganya serta sahabatnya.



Sesungguhnya seorang manusia akan lapang dadanya, dan tenang hatinya, manakala melihat penuntut ilmu berada di majelis ilmu. Mereka adalah orang yang meninggalkan nikmatnya tidur dan meninggalkan tempat tidur mereka diwaktu banyak orang lain tidur diatas kasur-kasur yang nyaman.



Para penuntut ilmu meninggalkan berbagai kenikmatan dan lebih mengutamakan suatu perkara yang mereka berharap mendapatkan kesuksesan dan ilmu yang bermanfaat. Lihatlah mereka para Santri Pskq Modern Kudus Jateng angkatan 2012/2013 ini, hanya beralaskan karpet sederhana dan beratap genteng yang bocor mereka tetap semangat belajar dan berkarya untuk menemukan kesuksesannya kelak di kemudian hari.



Para Santri yang pernah menghuni asrama gubug di PSKQ Modern 2012/2013 diantaranya: Nukman Aceh, Huda Purnawadi Pati Jateng, Muallimin Demak Jateng, Najib Tegal Jateng, Amir Huseini Purwokerto Jateng, Munif Tegal, Jateng, Riandi Aswanto Padang, Sumbar, Fawwaz Jatim, Rohman Pemalang, Jateng, Taufiq Indra giri hilir, Riau, dll.

Kini banyak dari mereka yang menjadi kontraktor kaligrafi dan grc Masjid hebat di Indonesia. Beberapa diantaranya juga berprestasi juara kaligrafi Nasional, ASEAN dan Internasional, Alhamdulillah.

Tidak ada yang lebih indah dari dunia dan seisinya kecuali para penuntut ilmu yang berkah manfaat ilmunya untuk siapapun.

Semoga ilmu para Santri yang belajar kaligrafi Al Quran di PSKQ Modern menjadi washilah untuk semakin taqarrub kepada Allah, Amiin.

_______________

💗Dok: Santri-Santri PSKQ Modern sedang kumpul makan berbuka puasa Dalail dan dawud bersama, belajar, berdiskusi dan berkarya di gubug asrama bekas tempat matrial bangunan dan kandang ayam th.2012/2013.

Sekarang gubug ini berganti menjadi asrama putra lantai 2.



About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top