Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

 PSKQ Modern Kudus, 02 Januari 2021





Hari ini, Kamis 31 Desember 2020 tepat dipenghujung tahun 2020 saya kedatangan tamu Mahasiswi S2 Unnes Sdri. Rizki Kusuma Dewi salah satu mahasiswi S2 Manajemen Pendidikan Unnes dan didampingi temannya di Unnes juga yaitu Mbak Risya. 

Kedatangannya bermaksud melakukan penelitian di PSKQ Modern, mengenai pendidikan kewirausahaan. 

Sebelumnya ia sudah ke PSKQ Modern bertemu dan berkomunikasi dengan Santri Senior PSKQ Modern Mas Ustaz Zuhud Fathoni dan melalukan wawancara beberapa Santri Putri di Asrama Putri PSKQ. 

Mbak Kusuma Dewi ini tertarik meneliti di Pskq Modern Kudus Jateng "awalnya waktu melihat liputan di tv dulu ustaz", begitu ia membyka pembahasan. "waktu itu masih kuliah semester awal" begitu ia memperjelas ceritanya. "Karena jurusan saya manajemen pendidikan, jadi saya ingin tau bagaimana manajemen yg ada di PSKQ Modern". Saya jawab menarik dan kepo yah, hhhh.

Saya memberikan arahan dan gambaran singkat kepada Mbak Rizki Kusuma tentang peran PSKQ Modern dan Assiry Art dalam upaya membumikan Al Quran melalui kaligrafi dan arsitektur islami dengan mengangkat pemberdayaan ekonomi kreatif masyarakat dan lingkungan sekitar.

Kami berdialog panjang lebar dan bercerita banyak hal yang berkaitan dengan kegiatan saya dalam berkaligrafi dan berkesenian modern juga kegiatan belajar Santri PSKQ Modern dan hal -hal lainnya. Membahas PSKQ Modern yang menyangkut kurikulumnya yang harus saya buat sendiri dan pengembangan Museum Kaligrafi Indonesia serta persiapan membuat Politeknik Seni kaligrafi dll, tidak luput dari percakapan kami sekitar 4 jam lamanya .
Semoga bermanfaat, Amiin.

Kudus, 31 Desember 2020
Muhammad Assiry.


÷ Semoga PSKQ Modern bisa terus menebarkan virus-virus Kaligrafi dan Seni Rupa Islami dengan metode pembelajaran yang lebih inovatif, modern dan praktis.

÷ Untuk Info pendaftaran dan lainnya silahkan menghubungi kontak Admin PSKQ Modern yang sudah tertera di website.


Jangan lupa kunjungi akun Kami di:

Facebook : pesantren seni rupa dan kaligrafi pskq

Ig : pskqmodern

Youtube : pskq tv

Web : www.pesantrenkaligrafi.com / https://pskq-it.com/




About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top