Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

 PSKQ Moden Kudus, 06 Desember 2020



Kudus, ekspesi serius dan fokus terlihat jelas pada raut wajah para peserta kaligrafi terapan asal Kab. Banjar, kemarin(06/12). Peserta kaligrafi tengah mengerjakan dekorasi kaligrafi dalam sesi tryout kaligrafi. 

“Pada sesi ini peserta akan diuji untuk mengasilkan seni kaligrafi yang luar biasa. Dan sebagai media untuk mengetahui ketangkasan dan pemguasaan materi yang sudah diberikan selama seminggu di PSKQ Modern.” Jelas Muhammad Assiry pemimpin PSKQ Modern Kudus. 

Jadwal pelatihan kaligrafi terapan dimulai pukul 10.00 -17.00. Pelatihan akan berakhir sampai menjelang maghrib dan dilanjutkan kembali dengan pengerjaan tugas dan belajar mandiri mulai habis isya hingga pukul 01.00 WIB. Jadwal pelatihan tersebut berjalan setiap harinya. 

Belajar kaligrafi tak hanya niat yang perlu digempur, begitu juga semangat dan konsisten dalam belajar. Tak ada kesuksesan yang bisa diraih dengan cara yang instan.

“Saya yakin setelah mereka pulangpun jika tradisi mengatur ritme waktu untuk disiplin berlatih dan menjadikan tryout berkarya sebagai kebutuhan yang rutin dijalani insya Allah lulus jadi pendekar kaligrafi yang sakti.” Pesan Muhammad Assiry yang ditulis dalam postingan sosial media pribadinya.


================================================================

÷ Semoga PSKQ Modern bisa terus menebarkan virus-virus Kaligrafi dan Seni Rupa Islami dengan metode pembelajaran yang lebih inovatif, modern dan praktis.

÷ Untuk Info pendaftaran dan lainnya silahkan menghubungi kontak Admin PSKQ Modern yang sudah tertera di website.

Jangan lupa kunjungi akun Kami di:

Facebook : pesantren seni rupa dan kaligrafi pskq

Ig : pskqmodern

Youtube : pskq tv

Web : www.pesantrenkaligrafi.com


About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top