Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

 PSKQ Modern Kudus, 08 Desember 2020



Kudus, mengikuti pelatihan selam 10 hari, hari ini (8/12) merupakan hari terakhir jadwal pelatihan kaligrafi terapan di PSKQ Modern Kudus kaligrafer. Merekan pun harus kemabali ke daerah asal mereka, seperti yang kita tahu tanggal 9 Desember merupakan hari libur nasional dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota secara serentak. 

“Semoga para kader binaan dan para alumni PSKQ Modern memndapatkan hasil maqshud dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat, Amiiin.” Pesan Muhammad Assiry dalam postingan sosial media pribadinya.

Kaligrafi terapan merupakan salah satu paket pelatihan kaligrafi di PSKQ Modern Kudus yang menawarkan pelatihan kaligrafi secara intens. Pada pelatihan ini peserta tidak hanya memberi pelatihan kepada para peserta kaligrafi untuk kebutuhan persiapan menghadapi MTQ atau perlombaan baik tingkat provinsi dan Nasional tetapi juga memberikan workshop/pelatihan seni rupa dan kaligrafi terapan seperti GRC, Kaligrafi kuningan, ukir, kaligrafi digital/it, sketchup/3D, ilmu-ilmu arsitektur islami modern dan lainnya, dijamin kekinian dan milenial.

“PSKQ akan terus menghidupkan kecintaan kepada kaligrafi kepada setiap  orang, jadi bagi siapa pun yang ingin belajar kaligrafi bisa belajar bersama di PSKQ Modern Kudus.” Lanjutnya.

Tak hanya memberikan pelatihan kaligrafi secara intens, asrama pelatihan kaligrafi di PSKQ Modern dilengkapi fasilitas yang cukup memadai. Yaitu, dengan gedung megah lantai 2, kamar ber-AC, ruang belajar yang luas dan puluhan kamar untuk isrltirahat yang memadahi. Dekat dengan Pom Bensin, Minimarket, dan berada di tengah kota.


================================================================

÷ Semoga PSKQ Modern bisa terus menebarkan virus-virus Kaligrafi dan Seni Rupa Islami dengan metode pembelajaran yang lebih inovatif, modern dan praktis.

÷ Untuk Info pendaftaran dan lainnya silahkan menghubungi kontak Admin PSKQ Modern yang sudah tertera di website.

Jangan lupa kunjungi akun Kami di:

Facebook : pesantren seni rupa dan kaligrafi pskq

Ig : pskqmodern

Youtube : pskq tv

Web : www.pesantrenkaligrafi.com


About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top