Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

 PSKQ Modern Kudus, 24 November 2020

Bpk.H.Fari sebagai kabag kesra sekaligus Ketua LPTQ Kabupaten Belitung ( Baju putih).
Didampingi Bpk.H.Dedi ( Baju Hitam) Kasubag bina mental spiritual bagian kesra Setda Kabupaten Belitung dan Bpk.H.Miftah Fauzan (Baju kotak hijau) kasubag kesejateraan sosial bagian Kesra Setda Kabupaten Belitung. 


Para pengurus LPTQ dari Belitung tersebut menikmati makan siang sayur khas Santri PSKQ Modern.


Pemberian kenang-kenangan dari Bapak Assiry kepadaLPTQ Kabupaten Belitung.





Senin (23/11) kunjungan dari Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Belitung di Pskq Modern Kudus.  Bpk.H.Fari sebagai kabag kesra sekaligus Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Belitung, Bpk.H. Dedi sebagai Kasubag bina mental spiritual bagian kesra Setda Kabupaten Belitung, dan satu lagi Bpk.H. Miftah Fauzan sebagai kasubag kesejateraan sosial bagian Kesra Setda Kabupaten Belitung dalam rangka kerjasama pengkaderan dan Workshop para Kaligrafer di daerah Belitung.

Selain bersilaturahmi, Kunjungan tersebut bertujuan juga untuk menindak lanjuti kerjasama pengkaderan dan Workshop para Kaligrafer di daerah Belitung sekaligus belajar GRC motif, arsitektur islam dan assesoris kaligrafi terapan ala PSKQ Modern gaya Assiry Art.

“Selain kerja sama pengkaderan kita juga koordinasi dalam hal pengiriman para Kader dari Belitung untuk belajar kaligrafi dan concern untuk persiapam MTQ di daerah Belitung.” Jelas bapak Muhammad Assiry Owner PT Assiry Group dan PSKQ Modern Kudus.





About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top