Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

 PSKQ Modern Kudus




Apa gunanya jika belajar kaligrafi tanggung-tanggung dan akhirnya tidak memberimu manfaat. Setidaknya membyatmu berdaya dan mandiri secara finansial.Kaligrafi Al Quran bukan hanya media dakwah tetapi pintu pembuka rizki begitu Sahabat Ali Karramallahu Wajhah mengatakan. Tetapi bagaimana cara dan aplikasinya biar karya kaligrafi yang kita buat itu bernilai seni dan ekonomis, ini yang butuh proses belajar. 

Makanya Santri PSKQ Modern selain berprestasi Nasional dan Internasional juga ahli dan menguasai betul ilmu kaligrafi terapan pada berbagai media seperti: kuningan, tembaga, GRC, Kayu, akrilik, dll.
Santri PSKQ Modern belajar kaligrafi klasik, kaligrafi modern atau kaligrafi milenial bahkan kaligrafi terapan dengan berbagai media seperti tampak pada bahan kuningan plat tebal 1.5 mm dengan dibantu jabung untuk tatakan agar saat dibentuk timbul hingga 1 cm pun tetap halus dan maksimal hasilnya.
_________
Info pendaftaran Santri Baru 
Pskq Modern Kudus Jateng
2020. 
Klik: https://youtu.be/SPyvjzDlLxQ


About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top