Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

 PSKQ Modern Kudus, 13 November 2020




Untuk mengetahui sejauh manan pemahaman dan kemampuan santri PSKQ Modern Kudus, kegiatan Tashih rutin dilakukan. Kegiatan Tashih menjadi salah satu bukti kesungguhan PSKQ Modern Kudus dalam membimbing para santrinya agar dapat membantu mewujudkan keinginan mereka menjadi seorang kaligrafer handal. Tashih atau kegiatan mengoreksi dilakukan oleh para ustadz kepada para santri. Dalam kegiatan ini, kesalahan dan kurang pahamnya para santri terhadap materi tertentu akan diperbaiki. Dengan harapan mereka menjadi kaligrafer profesional di masa mendatang.

Tradisi tashih rutin perhari merupakan sebuah kewajiban bagi para Santri dan menjadi tradisi yang baik. Bagi yang melanggar resikonya akan lambat perkembangan kualitas tulisan khathnya.
Semoga tradisi dan aturan yang baku di PSKQ Modern Kudus Jateng. Kegiatan ini diikuti oleh para Santri baik yang senior maupun pemula. 

Menjadi seorang yang ahli atau handal terhadap suatu bidang tidaklah mudah. Berat dan terkadang harus dipaksakan pada awalnya. Pasalnya, bagi Santri baru kegiatan ini perlu dibiasakan dengan ikhlas insyaAllah memberi efeks yang sangat positif yakni perkembangan tulisan kaligrafi semakin membaik dan berkualitas. Karena kesungguhan dalam belajar itulah menjadikan alasan para santri maupun kader binaan PSKQ Modern Kudus Jateng setiap tahun dapat menjuarai event lomba Kaligrafi tingkat Asean maupun Internasional.

Beberapa dokumentasi kegiatan tashih PSKQ Modern Kudus Jateng:











About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top