Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

 PSKQ Modern Kudus, 11 September 2020



Santri pesantren kaligrafi Ramadhan PSKQ Modern Kudus, kembali menorehkan pretasi. Hasan Bisri merupakan santri angkatan 2018 berhasil meraih juara 2 Pada Perlombaan MTQ di Jawa Barat.

Muhammad Assiry, ketua yayasan PSKQ Kudus menjelaskan, Hasan Bisri dalam menghadapi perlombaan ini sudah mempersiapkan secara matang.  “ Sebelum final saya menemani hingga tengah malam mentashih dan memberi masukan tarkib huruf  dari soal yang sudah dibagikan sebelumnya secara terbuka” jelasnya.

Hasan Bisri terkenal sebagai santri yang pandai dan cekatan. “Saya kagum, meskipun Sdr.Hasan Bisri ini sibuk kuliyah bahkan sekarang lanjut S2 di UIN Walisongo, Semarang, tetapi ia cepat sekali menangkap dan mengembangkan potensi kaligrafinya”. Ungkapnya yang dituliskan di sosial medianya. 

Perlombaan MTQ yang berlokasi Jawa Barat itu diikuti para kaligrafer handal dari berbagai daerah di Indonesia. Bahkan, diikuti para senior dan Santri Kaligrafi terbaik dari LEMKA yang tidak perlu ditanyakan lagi kemahirannya.

Dalam cuitannya, Kemarin (10/9) Muhammad Assiry mengungkapkan, “Prestasi ini semoga bisa memantik prestasinya lebih baik ke depan. Sekali lagi untuk santri saya ucapkan selamat atas keberhasilannya” tutupnya.


About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top