Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

  Assiry Art, 21 September 2020


Assiry Art dan PSKQ Modern terus berkembang dan terdepan dalam bidang kaligrafi terapan modern. Dengan mesin laser terbaru dan berteknologi tinggi, maka kami dapat membuat apasaja kaligrafi terapan modern yang diinginkan. Mulai design ayat-ayat Al Quran, seperti Atay Kursi, Al Fatehah, penggalan Hadist, atau desain kaligrafi lainnya. Karena memang lebih fleksibel dalam pembuatannya, maka design untuk jenis kaligrafi yang dibutuhkan juga bisa kami tangani. Lebih cepat dan lebih rapi. 

Jika Anda berkebutuhan terkait kaligrafi atau jasa kaligrafi, kami siap bekerja sama. CV. ASSIRY ART melayani dan menerima jasa pembuatan kaligrafi & karya seni masjid mulai dari, penulisan kaligrafi, lukis kaligrafi. Sekaligus pembuatan kubah, menara, dan kaligrafi masjid sesuai kenginan Anda. Dalam pengerjaan, kami didukung oleh tim yang berpengalaman dan kompeten.

Tertarik dengan penawaran kami, untuk lebih jelasnya hubungi kami sekarang di 0857 1222 3822.


About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top