Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Demak, 4 Agustus 2020

Team videographer PSKQ Modern dan Assiry Art berkunjung ke Workshop salah satu murid saya dan Santri alumni terbaik PSKQ Modern yang sukses membuat usaha workshop kaligrafi, GRC dan kontruksi di demak siapa lagi kalau bukan Ustaz Mas Prima.

membuat video tentang profil Santri alumni yang sukses berdikari adalah wujud rasa syukur kami para guru dan Pengasuh Pskq Modern Kudus Jateng yang memang dari awal berusaha concern menebarkan virus kaligrafi dan mengkader ribuan orang yang ingin sukses di bidang kaligrafi tetapan dan arsitektur islam modern.


Banyak para pemula yang belajar kaligrafi tetapi tidak mengerti dan faham arah yang ingin dicapai, hanya berkutat dengan lomba, MTQ dan semacamnya. Setelah lomba selesai atau MTQ berakhir ya sudah nganggur lagi dan tidak produktif berkarya.

Santri alumni PSKQ Modern justru tidak demikian selain juga eksist dan menjadi juara pada event lomba kaligrafi tetapi yang terpenting adalah bisa menciptakan peluang dan kesempatan untuk membuka lapangan pekerjaan lebih luas selain itu juga mengajarkan ilmunya untuk kemanfaatan di sekitarnya.

Bravo untuk para Kader dan alumni Pskq Modern II. Kelak jerih payah ilmumu yang kalian sedekahkan juga insya Allah menjadi bekal dan sedekah jariah saat kita berpulang menghadapNya, Amiin.



About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top