Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

 Assiry Art, 12 Agustus 2020




Anda tertarik dunia kaligrafi dan berencana mengikuti berbagai lomba kaligrafi hingga tinggkat tertinggi? Yang perlu diingat siapkan mental, istikomah untuk belajar, dan fisik. Menjadi jawara kaligrafi tidaklah mudah.

Simak beberapa persiapan yang harus kamu lakukan, pertama bangun mindset  anda bahwa segala kesuksesas tak bisa lepas dari sebuah proses. Kemudian temukan Guru atau Buku Panduan yang tepat untuk membimbing dan memberi teori segala hal yang berhubungan dengan kaligrafi. Dan persiapan terakhir yaitu pasanglah target, komitmen dan istiqomah dalam belajar.  Dan percayalah bahwa dari usaha yang telah kamu lakukan akan segera lahir impian yang anda dambakan, tapi perlu diingat segala sesuatu yang berlebihan iitu tidak baik sama halnya dengan percaya diri.

 

================================================================
÷ Semoga PSKQ Modern bisa terus menebarkan virus-virus Kaligrafi dan Seni Rupa Islami dengan metode pembelajaran yang lebih inovatif, modern dan praktis.
÷ Untuk Info pendaftaran dan lainnya silahkan menghubungi kontak Admin PSKQ Modern yang sudah tertera di Brosur.

Muhammad Assiry

Presiden PSKQ Modern


About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top