Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Kudus, 23 Juli 2020
Muhammad Assiry
Presiden Kaligrafi PSKQ Modern



Karena penularan Covid-19 di Kudus yang semakin meluas, maka panitia lomba kaligrafi ASEAN dalam rangka Harlah PSKQ Modern ke 13 memutuskan bahwa Lomba kaligrafi ASEAN tersebut Pendaftaran diundur sampai tgl 10 September 2020, dan pengiriman karya diundur sampai tgl 15 September 2020.
Pemkab Kudus, Jawa Tengah menyatakan mundur dan mencabut dana untuk kemeriahan lomba melukis kaligrafi Nasional dan acara lainnya dan dialihkan untuk penanganan Covid-19.

Entah dana tersebut benar atau tidak dialihkan untuk Covid-19 itu bukan hal yang penting, tetapi gairah berkaligrafi dalam ajang kaligrafi ASEAN ini akan terus bergaung dan tidak akan surut sejengkalpun cuma hanya karena takut Covid-19.

Demi menjaga ketertiban umum, Panitia lomba kaligrafi ASEAN ini memberikan waktu longgar pengiriman karya hingga tgl 15 September 2020. Sedangkan pengumuman pemenang dan penyerahan hadiahnya dikirim langsung ke alamat para pemenang pada tgl 20 September 2020 tanpa mengundang para pemenang lomba kaligrafi ASEAN ke Kudus. Lagi-lagi ya karena alasan Covid-19, Pemkab Kudus enggan memberikan ijin untuk menyelenggarakan acara dalam bentuk apapun dan mengundang keramaian.

Semoga lomba kaligrafi ASEAN yang tetap berjalan di saat Covid-19 yang menghimpit ini menjadi kado cinta kita kepada Al Quran dan kanjeng Nabi Muhammad SAW untuk terus syiar Islam, Amiin.


💗Pendaftaran lomba Kaligrafi Asean terakhir tgl 10 September.
💗 Batas akhir Pengiriman Karya tgl 15 September 2020.
💗 Penjurian Tgl 18 September 2020.
💗Pengumuman pemenang dan pengiriman hadiah tgl 20 September 2020.

__
💢Ket Gambar: brosur teks ayat yang dilombakan tingkat ASEAN.
💢link pendaftaran lomba ASEAN Gratis dan bisa online, klik: http://bit.ly/lombakaligrafiasean
__
🏆Silahkan anda share dan bagikan, dan jadilah Juaranya...

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top