Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Kudus, 6 Juli 2020
Muhammad Assiry




Tidak ada yang menyangka sebelumbya jika Ustaz Aan Sofiyan Demak, Santri alumni PSKQ Modern angkatan 2015 sampai 2018 ini dipercaya bekerja di POLRES Demak bagian Humas.

Keahlian dan kepiawaiannya tidak hanya pada bidang kaligrafi dan ornamen tetapi ia juga menguasai ilmu desain dan multimedia. Bahkan PSKQ TV Channel Youtube dan beberapa Website Assiry Art juga Website Pesantren Tahfidz Manbaul Quran adalah hasil kreativitas tangannya. Ia juga saya tunjuk menjadi Koordinator yang mengelola akun-akun tersebut hingga kini.

Kemanfaatan yang Allah berikan memang selalu datang mengejutkan, membuat haru dan bahagia bagi siapapun yang dipilihNya.

Santri ataupun kader PSKQ Modern bisa jadi apa saja yang penting berguna buat agama, bangsa dan negara ini.

Semoga terus memberikan yang terbaik Ustaz Aan Sofyan, ilmu-ilmumu terus menuai manfaat bagi agama, bangsa dan negara khususnya di lingkungan kepolisian POLRES Demak, Amiin.
_____
Ilustrasi: Tampak karya Assiry art dan Santri PSKQ Modern diperkenalkan di jajaran POLRES Demak oleh Ustaz Aan Sofiyan).

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top