Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

H.Muhammad Assiry, 9 Juni 2020







Saya kadang ngakak campur geli, tidak sedikit pemuda- pemuda milenial jaman sekarang yang saking kreatifnya kemudian selfie di depan karya orang lalu diupload dan diakui bahwa dia yang mengerjakan karya itu. Padahal saya kenal saja tidak. Apalagi ko terlibat dalam pengerjaan karya tersebut misalnya bagian nyuci kuas. Sama sekali tidak. Perlu dikasih "pelijaran" anak ini.

Ini tidak akan mungkin berlaku bagi karya- karya Assiry Art yang tersebar di hampir seluruh kota di indonesia dan terupdate online di mesin google setiap karya- karya kami. Jejak digital karya-karya Assiry Art tersusun rapi. Jadi siapapun yang mengakui karya Assiry Art pasti akan keki alias malu sendiri.

Yuk kreatif berkarya jangan kreatif numpang selfi dengan mengakui karya orang lain sebagai karyanya. Ini penting !

Kalau tidak bisa berkarya bagus seperti karya -karya Assiry Art bisa datang belajar ke Pskq Modern Kudus Jateng kami bina dan kami didik menjadi ahli dan profesional hingga juara kaligrafi internasional dan memiliki attitude yang baik. Terbukti.

Inilah dokumen hasil karya Kaligrafi pada kubah diameter 19 meter di Masjid Al Mujtaba dalam waktu kurang dari sebulan yang beralamat di Jln.H.Dahlan Rt.2/7 Rawa Domba kel. Duren sawit kec. Duren sawit jakarta timur. Pengerjaan kaligrafi kubah tersebut dipimpin oleh Santri senior PSKQ Modern Hendra Kaligrafi Santri angkatan 2016 dari Lampung yang ahli dibidang tazhib/ iluminasi batik nusantara dan arabesque.

Sedangkan kaligrafi yang indah perpaduan Khath Diwani Jali dan Tsulust Jali digores oleh jemari Santri senior dan pengajar Pskq Modern Kudus Jateng Ustaz Muallimin (Mual Wonk Demak) ini adalah salah satu kader terbaik Pskq Modern II yang pernah juara 1 kaligrafi tingkat Internasional di Iraq 2019.

Dok: 7 Juni 2018.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top