Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Muhammad Assiry, 27 September 2019







Selamat untuk Santri dan kader PSKQ Modern Ustaz Nukman yang berhasil meraih juara 1 Lomba Kaligrafi tingkat Prop. Aceh.

Dua pesaingnya saat final Tgk khalid dari kab.Aceh Timur ( Santri ZLK Bogor) juara 2 dan Zikrullah dari kab. Aceh besar (LEMKA ) juara 3. Ini menjadi sangat menarik. Karena para finalis adalah kader -kader berprestasi dari masing-masing Pesantren Kaligrafi Nasional.

Persaingan positif dengan berlomba dan adu prestasi akan terus berlangsung antara LEMKA Sukabumi, PSKQ Modern Kudus dan ZLK Bogor hingga kapanpun.

Karena tanpa persaingan kualitas kaligrafi tidak akan cepat berkembang. Ini keniscayaan.

Alhamdulillah Allah berikan selalu anugerah dengan memberikan prestasi bagi kader- kader terbaik di PSKQ Modern dengan berprestasi baik di tingkat Propinsi, Nasional dan Internasional.

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-34 Tingkat Provinsi Aceh di Kabupaten Pidie, Jumat (27/9/2019) malam ini, berakhir juga.

Event dua tahunan yang dimulai sejak Sabtu (21/9/2019) pekan lalu itu dijadwalkan ditutup Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT, di Pidie Convention Center, arena utama yang berlokasi di Gampong Lampeudeu Baroh, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top