Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 26 April 2020

 

Muhammad Assiry namanya. Seorang kaligrafer asal Undaan Kudus Jawa Tengah yang mempunyai hasrat menyebarkan virus-virus cinta kaligrafi dimanapun berada. Tidak sedikit cara yang sudah beliau tempuh. Mulai dari mendirikan Pesantren Seni kaligrafi Al Qur'an (PSKQ Modern), mengajar kaligrafi secara gratis di sekolah, pesantren, maupun kampus-kampus kenamaan, menyelenggarakan workshop kaligrafi, menyelenggarakan PASARAN Ramadhan di PSKQ Modern, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Kali ini, beliau memilih jalan syiar via youtube bekerja sama dengan Beta TV channel beliau tetap bersyiar ditengah wabah Covid19. Supaya para pecinta dan peminat kaligrafi tidak gabut #dirumahaja. Supaya tetap bisa mengasah kemampuan, skill, dan kreativitas. Ustadz Muhammad assiry telah membuktikan bahwa syiar itu bisa lewat media apa saja disesuaikan dengan perkembangan zamannya. Entah apa yang merasukinya. Kecintaanya terhadap kaligrafi membuatnya seakan tidak mengenal rasa lelah, limitless, tiap hari menyiapkan materi dan performa terbaiknya untukmereka yang haus pengetahuan akan seni kaligrafi Islam dan sejarah-sejarahnya. Seperti video diatas, yaitu tentang Sejarah dan perkembangan kaligrafi di Indonesia part 1. sudah ada part 2 dan 3 nya lho..

Semoga apa yang telah Ustadz Muhammad Assiry persembahkan, bisa berguna bagi orang banyak.aamiin..

selanjutnya, pantengin terus Beta TV channel ya..setiap hari kita ngaji kaligrafi bersama Kaligrafi Assiry.jangan lupa Subscribe dan klik tanda loncengnya supaya kalian g ketinggalan satu episode pun ya..
l

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top