Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Kudus, 29 Februari 2020
Muhammad Assiry


Yang menarik dari kegiatan rutin pesantren kaligrafi paket ramadhan pada tahun 2020 ini adalah beberapa peserta yang sudah mendaftar beberapa orang dari negara Thailand. Sebut saja Mr.Moohummad dan Mr. A Nas ( Ktp saya potong) dan teman-temannya yang lainnya tidak saya sebut di sini. 

Ahlan wasahlan, kami tunggu kedatangannya April 2020 mendatang di Asrama PSKQ Modern yang penuh bertabur berkah.

Sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi masyarakat Kudus, Jateng disinggahi para pencinta kaligrafi yang ingin berkiprah di dunia kaligrafi secara profesional.

Berbeda dengan Sekolah Kaligrafi atau Pesantren kaligrafi lainnya di PSKQ Modern tidak hanya memberikan materi kaligrafi klasik tetapi juga para peserta kaligrafi ramadhan juga diberikan bekal bagaimana menjadi pengusaha kaligrafi dan pembekalan ilmu seni arsitektur islam yang meliputi pembuatan motif GRC, Kaligrafi Masjid dari berbagai bahan, ilmu desain dan lainnya.

Target yang ingin dicapai setiap kegiatan pesantren ramadhan dari tahun ke tahun adalah Santri harus bisa menjadi pionir pengembangan ekonomi kreatif dan mampu memberikan lapangan pekerjaan yang lebih luas khususnya di dunia kaligrafi dan arsitektur islami yang telah dipelopori PSKQ Modern.

Silahkan bagi yang ingin jadi kaligrafer sukses atau pengusaha kaligrafi dan Kaligrafer milyarder, anda bisa gabung di sini tempatnya.

_______
INFO PENDAFTARAN PAKET KALIGRAFI RAMADHAN 2020 PSKQ MODERN:
http://www.pesantrenkaligrafipskq.com/…/pendaftaran-santri-…

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top