Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9


     Untuk bisa menciptakan karya kaligrafi yang bagus butuh proses yang melelahkan dan harus dengan bimbingan guru yang kompeten. Alhamdulillah, atas segala puji untukNya yang terus berlimpah karena saya terus bisa mendampingi para Santri PSKQ Modern hingga berkali-kali menghadiahi indonesia dengan berprestasi kaligrafi terbaik 1 baik di tingkat Nasional, Asia maupun Internasional.


     Yaqut Al Musta'shimi memberikan nasehat yang indah menukil sabda Imam Ali Karramallahu Wajhah  للإمام علي كرم الله وجهه إن الخط مخفي في تعليم الأستاذ، وقوامه في كثرة المشق، ودوامه على دين الإسلام 


"alkhatthu makhfiyyun fi ta'limi al ustadz waqiwaamuhu fi katsrati al masyq". "Rahasia keindahan khat terletak pada bimbingan guru dan kualitasnya ditentukan dengan memperbanyak berlatih dan menggores".

________
Illustrasi:
- Para Santri PSKQ Modern sedang mempersiapkan karya untuk mengikuti lomba kaligrafi tingkat ASEAN di Malaysia 2019. Semoga bisa mempersembahkan karya terbaiknya. Amiiin.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top