Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 01 April 2019

InsyaAllah menjadi tim yang solid 

Selangkah lagi, mimpi mewujudkan Assiry Gallery dan Museum kaligrafi Indonesia akan terwujud. Selalu ada jalan bagi siapa yang punya mimpi dan usaha. Walaupun secara fisik sudah berdiri Assiry Gallery dan museum kaligrafi Indonesia  yang terletak dijalan Sukun Raya Peganjaran Bae Kudus namun secara resmi belum terdaftar di Pemkab Kudus. Doa pun seakan terjawab. Kami dihubungi langsung oleh Bu Lilik Sabiq dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kudus. Beliau ingin Assiry Gallery dan Museum kaligrafi Indonesia akan benar-benar eksis berdiri dan menjadi satu-satunya Museum kaligrafi di Indonesia yang menjadi sarana belajar tentang kaligrafi, Al Qur'an juga dapat memperkaya khazanah kekayaan budaya kota Kudus. Beberapa hari kemudian, Bu Lilik Sabiq beserta jajarannya meninjau langsung Assiry Gallery dan Museum kaligrafi Indonesia. Beliau nampak sumringah dan benar-benar menikmati beberapa karya yang baru terpajang di lobby museum. Beliau menyemangati tim kami,untuk melengkapi dan membuat Museum Kaligrafi ini menjadi lebih lengkap dan Estetik. Bukan masalah bangunannya, namun karya, cerita, juga sejarah yang ada didalamnya. Mungkin kalimat itu sederhana, namun benar-benar memberikan semangat yang besarbagi kami.

Team Assiry Gallery sedang berdiskusi dengan Team dari Disbudpar kota Kudus


Kudus akan lebih dikenal lagi, bukan hanya karena jenangnya, santrinya, tapi juga kaligrafinya. Berawal dari mimpi seorang Muhammad Assiry,semoga ini akan menjadi hal yang besar,dan membawa kebermanfaatan untuk banyak orang. amiiiin...mohon doa restunya teman-teman..

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top