Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 6 Desember 2018





Oleh: Muhammad Assiry, 2018
Banyak berkembang pesat Pesantren-Pesantren di Indonesia. Tapi berbeda dengan Pskq Modern Kudus Jateng yang tidak hanya mengajarkan tetapi juga melibatkan Santri untuk tidak hanya belajar kaligrafi dan segala macam ilmu kaligrafi baik klasik maupun kaligrafi terapan tetapi juga ilmu enterpreneur.

Hal ini dimaksudkan biar Santri juga tau bagaimana halangan dan rintangan yang akan dihadapi dalam sebuah bisnis. Oleh sebab itu fokus yang dibarengi keyakinan dan optimis wajib dimiliki oleh Santri yang juga menggeluti entrepreneur dalam hal ini Resto, Jasa Kaligrafi dan lainnya yang dikembangkan di PSKQ modern agar tidak mudah menyerah dan berhenti di tengah jalan jika kelak mereka terjun sebagai Pengusaha selain menjadi Kaligrafer yang profesional.

Banyak orang menunda dan beralasan untuk tidak memulai bisnisnya, sehingga impiannya untuk memiliki bisnis hanya jalan di tempat tanpa tindakan untuk mewujudkannya. Seorang calon entrepreneur sukses harus memiliki keberanian untuk “take action” dan menghilangkan ketakutan-ketakutannya serta langsung terjun ke dalam bisnis yang direncanakannya. Santri PSKQ Modern diajarkan kemandirian dan olah bisnis dari awal biar kelak tidak kaget menghadapi tantangan globalisasi. Tanpa keahlian dan keterampilan apalagi cuma mengandalakan Ijazah dan kesarjanaan semata hanya kerugian dan sia -sia yang kita dapatkan. 

Jika Anda telah memulai dan menjalankan bisnis dengan konsisten, dengan sendirinya mental dan jiwa entrepreneurship akan terbentuk.

Itulah salah satu point penting yang ditanamkan kepada Santri PSKQ modern untuk menumbuhkan jiwa entrepreneurship dengan baik. Ingat, pengusaha dan entrepreneur itu berbeda. Seorang entrepreneur memiliki jiwa pengusaha, tapi seorang pengusaha belum tentu memiliki jiwa entrepreneur. Setelah memulai bisnis, Anda harus mengelolanya dengan baik agar dapat bertahan lebih lama dan berkembang dengan cepat.
Santri PSKQ modern Harus bermanfaat dan berkah. Yesss.
---------------------------
Ilustrasi:
Tampak Santri PSKQ modern sedang mempersiapkan olahan bumbu dan membantu di dapur Arjuna Resto untuk bookingan menu pada hari ini Rabu, 5 Desember 2018 pukul 16.00 WIB.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top