Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9


Muhammad Assiry, 2018





Sebuah kebanggaan bisa ikut berkarya memajang coretan mbuh kaligrafi gaya ASU ini dengan bahan kanvas ukuran wajib dari Panitia 60 x 40 cm dengan Judul "Muhammad Kekasih-Ku". Semoga tidak justru membuat acara akbar tingkat internasional ini jadi keki dan malu karena nampangnya karya saya yang memalukan dan memilukan ini. 

Acara pameran ini diselenggarakan oleh Laboratorium Agama Masjid Sunan Kalijaga Yogyakarta mulai dibuka tgl.26 Nopember sampai 26 Desember 2018 bertempat di Galeri Al Mushowwir UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Pada pembukaan Pameran juga akan ada Demo kaligrafi oleh temen-temen Pencinta Kaligrafi (PK) dengan kanvas ukuran panjang 7 meteran. Saya sendiri akan demo kaligrafi dengan gaya syetan yakni menutup mata dan membebaskan diri dari belenggu pakem untuk menorehkan apa saja juga kaligrafi sebagai penanda acara pameran telah di buka.

Hadir dalam pembukaan Pameran juga sekaligus mengisi sarasehan yakni Rektor UIN SUKA yogyakarta Prof.Yudian dan Prof.Almakin (kakak kandung Ilham Khoiri Kompas).

Para pelukis kaligrafi ternama dan Master Kaligrafi dari Timur Tengah juga antusias mengikuti acara pameran akbar ini (baca dibrosur). Semoga saya bisa kecipratan berkah dan ilmu dari para guru dan Master kaligrafi untuk bisa aku tuangkan di cangkir -cangkir Majlis ilmu PSKQ Modern dan Worksop Kaligrafi yang mulai bermunculan bak jamur di musim hujan kepada siapa saja yang dahaga.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top