Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 15 Oktober 2018

Dinas kearsipan dan perpustakaan Provinsi Jawa Tengah bekerja sama dengan CV Netral dan Assalam Hypermarket menggelar acara Pameran Perpustakaan dan Arsip se - Jawa Tengah di pelataran Assalam Hypermarket.
Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah Muhamad Masrofi menjelaskan, pameran yang digelar mulai 11-13 Oktober ini bertujuan mempublikasikan program dan kegiatan dinas kearsipan dan perpustakaan serta menjalin dan membangun kerja sama dengan lembaga perpustakaan, penerbit dan para stakeholder.

Pameran diikuti oleh 35 dinas kearsipan dan perpustakaan kabupaten/kota se-Jawa Tengah, penerbit, toko buku, dan pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM). Sebelumnya, kegiatan serupa digelar di Kota Semarang.
PSKQ Modern bekerjasama dengan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kab. Kudus mengusung tema literasi kaligrafi Kudus. Tampak ratusan anak-anak sekolah juga Bapak-Bapak dan emak-emak menyerbu stand Kab. Kudus untuk demo kaligrafi dan belajar menulis kaligrafi. Ratusan lembar kertas motif untuk menulis nama ludes diborong pengunjung hingga kekurangan stok. "Pesan nama kaligrafi mas" Begitu mereka senang sekali bisa pulang dengan oleh -oleh goresan kaligrafi Ustaz Heru Katinu yang juga sebagai Ketua Diklat PSKQ Modern.


About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top