Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 15 Oktober 2018



Minggu, 14 Oktober 2018 sekitar 50an orang akhwat dari Kudus, Jepara, Pati, Purwodadi juga ada yang dari Semarang dan Kendal ikut meramaikan audisi penyanyi Sholawat Tajug Syahadat Band PSKQ Modern di Arjuna Resto sebelah barat Kampus UMK.
Dari mulai habis Asar hingga habis Isya acara tersebut usai. Dua Juri yang tampak hadir yakni Ustaz Muhammad Assiry Kudus dan Ustaz Arif Janantodari Kendal.
10 besar finalis yang terpilih akan ditampilkan live show pada acara Tajug Syahadat akhir bulan ini secara terbuka di panggung besar Rigging Arjuna Resto dengan menggandeng dan bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Kudus Ibu Mutrikah Tika.









Acara ini diharapkan menjadi penyalur potensi bakat kawula muda biar terus berkreasi dan berkarya khususnya di bidang Seni Lagu Solawat maupun Lagu Religi. Bagi yang juara akan direkrut untuk ikut rekaman bersama Tajug Band PSKQ Modern pimpinan Ustaz Muhammad Assiry dan menjadi pengisi Musik pada acara Pengajian Budaya Bulanan Tajug Syahadat PSKQ Modern.










Tunggu yah keseruannya pada penampilan final para peserta audisi yang jelita dan bersuara emas ini. Infonya menyusul secepatnya yah kak... .

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top