Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9


PSKQ Modern, 17 September 2018



Hari ini, Senin tgl.17 September 2018, Ustaz Arif Jananto Pengajar Seni Musik di Pskq Modern Kudus Jateng prepare dan latihan rutin bersama Santri PSKQ Modern yang tergabung dengan Tajug Band.

Beberapa hari ke depan Ustaz Arif Jananto sedang menyiapkan proses rekaman beberapa musik sholawatan dan lagu religi jawa ciptaan saya sekaligus sebagai vokalnya. Apa saja yang menurut saya baik maka akan terus saya berdayakan. Mumpung masih sehat maka saya akan terus berkarya.
Tajug Band adalah pengisi musik pengajian Budaya setiap bulan sekali yang diadakan oleh PSKQ Modern di Arjuna Resto Kudus.

Hidup tanpa musik serasa makan kurang garam. Musik hanyalah sarana atau alat untuk membantu proses dakwah dalam kebaikan. Musik bagi saya adalah seperti pisau. Haram atau tidaknya tergantung penggunaannya. Pisau menjadi haram jika digunakan untuk menusuk perutmu tetapi jika digunakan untuk memotong sayuran untuk masak biar perutmu kenyang maka pisau menjadi halal.
Yang bisa dihukumi haram atau halal itu bukan benda atau alatnya. Tetapi penggunaannya untuk apa. Baru hukum atas sesuatu alat atau benda itu menjadi berfungsi

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top