Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 28 September 2018















Dua orang Santri PSKQ Modern yakni Muhammad Amin berhasil menjadi juara 1 dan Zuhud Fatoni yang menduduki peringkat 3 pada lomba Kaligrafi Mushaf Al Quran Sejawa Bali.

Lomba Kaligrafi Mushaf tersebut diselenggarakan pada tgl. 27 September 2018 di Pesantren Darul Huda Mayak Ponorogo Jawa Timur dalam rangka Harlah ke 50 tahun Pesantren Darul Huda Mayak Ponorogo.

Muhammad Amin berhasil mengungguli nilai para Senior kaligrafi di Indonesia lainnya. Ada puluhan peserta yang mengikuti lomba Kaligrafi Mushaf tersebut.
Apalagi di Jawa Timur adalah basis Kaligrafer hebat yang melahirkan banyak kaligrafer berbakat yang ikut serta dalam lomba tersebut mewakili dari Pesantren, Lembaga Kursus Kaligrafi maupun Sekolah Kaligrafi ternama.

Prestasi Santri -Santri PSKQ Modern yang terus melaju semakin pesat baik pada setiap even perlombaan tingkat Propinsi, Nasional maupun internasional menjadi pemacu dan motivasi bagi Santri PSKQ Modern lainnya agar terus mempertahankan tradisi Juara dalam setiap even perlombaan kaligrafi.

Terimakasih buat para Ustaz pengajar dan pembimbing di PSKQ Modern khususnya Ustaz Muhammad Assiry yang tidak pernah lelah dan jemu memberikan ilmu dan concern dalam mendidik, melatih dan tashih karya sehingga menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.
Seluruh keluarga besar PSKQ Modern mengucapkan selamat atas prestasi ini. Semoga PSKQ terus mencetak kader kaligrafer yang berkualitas berkah dan bermanfaat ilmunya, Amiiin.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top