Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9


Assiry Art, 18 September 2018





Alhamdulillah... Assiry Art dan PSKQ Modern lulus Kurasi UKM Jaman Now yang diselenggarakan oleh Markplusinc dan ICSB. Cuma ada 10 UKM yang bisa masuk dan mendapatkan kesempatan ini. Hal ini adalah kali kedua bagi Assiry Art dan PSKQ Modern mengikuti event Gebyar UKM. Sebelumnya Gebyar UKM 2017 diselengggarakan di gedung Telkom Semarang. Sedangkan untuk tahun ini, Gebyar UKM Indonesia 2018 diselenggarakan di Auditorium UMK Kudus. Ada sambutan utama yang akan disampaikan oleh Bapak AAGN PUSPYOGA selaku Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah RI dan Bapak EKO PUTRO SANDJOJO selaku Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI.

booth Assiry Art dan PSKQ Modern di Gebyar UKM Indonesia 2018


UKM-UKM yang terpilih akan diberikan kesempatan untuk mempromosikan UKM masing-masing di depan team kurator. Sungguh kesempatan yang sangat berharga bagi Assiry Art dan PSKQ Modern telah mendapatkan kesempatan ini. Ajang ini akan membuat wawasan Assiry Art dan PSKQ Modern menjadi lebih terbuka dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat di era globalisasi. Hal ini juga bisa dijadikan sebagai bukti eksistensi PSKQ Modern sebagai Pesantren entrepreneur yang berhasil mengkader santri-santrinya untuk bisa menjadi entrepreneur sejati.

Nampak pengunjung sangat antusias mengunjungi booth Assiry Art dan PSKQ Modern

Bagi yang mau berkunjung ke booth Assiry Art sangat dipersilahkan ya teman-teman semua..jangan sampai terlewat karena Gebyar UKM Indonesia 2018 hanya akan berlangsung selama1 hari saja. Kami melayani jasa Tulis nama, menjual alat-alat kaligrafi, karya-karya kaligrafi santri, juga bisa tanya jawab tentang proyek-proyek Assiry Art. Oiya,bagi yang ingin membeli Kaos Pecinta Kaligrafi (PK) dan mendaftar jadi anggota PK bisa juga didapatkan di booth Assiry Art ya.. see you there!!!

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top