Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Muhammad Assiry, 20 Agustus 2018

- Bikin malu saja. Niat ibadah apa niat berpolitik. Siapapun yang jadi presiden saya pastikan
anda tetap bayar utang sendiri. Cicilan motormu yang nunggak itu juga ngga mungkin dibayarkan calon presiden jagoanmu yang menang pilpres.

- Sudah pada tua tapi masih saja berperilaku "pecicilan" seperti itu. Memangnya kalau situ ngga kerja Presidenmu kasih makan? Mau Kampanye boleh - boleh saja. Mau mendukung sampai keranjingan juga sah - sah saja. Tapi rem juga tindak- tandukmu jangan sampe blong dan kebablasan karena perilakumu tanpa engkau sadari bisa membuat rendah harga diri bangsamu sendiri.

- Berfikirlah realistis. Fokus saja terhadap ibadahmu dan kegiatanmu yang positif. Jauhkan nyinyir, menggunjing dan saling mengumpat. Kalau masih maksa karena sudah ketagihan nyinyirin orang lain sambil saling berdebat Terus dapat apa? ngga dapat apa- apa kan?

- Saya bukan pro Jokowi juga bukan pro Prabowo. Kita berdoa saja yang terbaik untuk bangsa ini. Tapi tidak perlu sealay itu dengan membawa dan menenteng spanduk seperti itu di Tanah Suci. Bijaklah dalam bertutur dan berperilaku karena itulah letak nilaimu bagi orang banyak.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top