Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Muhammad Assiry, 03 Juli 2018





Yang dimaksud Islam Nusantara yaitu menjaga tradisi Islam Nusantara atau amaliyah Islam nusantara yang dibawa para wali songo, yang dibawa para habaib serta ulama-ulama pendahulu kita seperti tahlilan, rotiban, maulid nabi atau mauludan, ziarah kubur, haul, peringatan nisyfu sa'ban, perigatan nuzulul qur'an dan masih banyak lagi dan itu amaliyah ASWAJA (Ahlussunnah Waljama'ah) yang khas Indonesia atau khas Nusantara.
Jadi ada kelompok yang tidak suka bahkan benci terhadap amalan-amalan aswaja yang disebutkan tadi, lihat arab saudi. Dahulu arab saudi sperti Indonesia dipegang oleh ulama-ulama dan para habaib aswaja semua amaliyah di arab saudi sama persis dengan Indonesia ada rotiban, mauludan, tahlil, ziarah kubur, haul. Namun lihat sekarang arab saudi berubah. Semua amalan-amalan aswaja dihilangkan oleh kelompok-kelompok tertentu yang sekarang dikuasai wahhabi dan para habaib serta ulama aswaja di arab saudi dibunuh, maqom2 para wali Allah dihancurkan bahkan maqom Nabi saw juga SEMPAT AKAN DIBONGKAR.
Alhamdulillah waktu itu NU mengirimkan ulamanya ke arab saudi untuk berdebat langsung. Yang menolak dan melarang pembongkaran maqom Nabi saw yang waktu itu disebut tim hijaz dan Islam Nusantara juga bertujuan melindungi serta menjaga maqom-maqom para wali Allah yang ada di Nusantara ini supaya tetap terjaga. Jangan sampai seperti arab saudi maqom-maqom para wali Allah dihancurkan bahkan rumah Nabi saw sekarang diarab saudi dihancurkan dan dijadikan toilet umum. 
Oleh karena itu jangan berprasangka buruk bahkan sampai berani memvonis sesat, menyesatkan, murtad, kafir. Jadi sudah jelas Islam Nusantara itu menjaga dan melindungi amaliyah-amaliyyah aswaja atau tradisi-tradisi aswaja yang ada di Nusantara ini serta melindungi maqom2-maqom para wali Allah di nusantara ini. Semoga kita semua dibersihkan hatinya oleh Allah swt yang maha rohman rahim dan jagan ikut-ikutan mengkafir-kafirkan dan menyesat-nyesatkan NU sebagai penjaga ASWAJA di Indonesia.
(Maulana Abah Habib Luthfi bin Yahya)

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top