Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Arjuna Resto, 16 Juli 2018



Bersedekah memang harus dimulai dari diri sendiri sebelum mengajak orang lain. Meskipun dalam kondsi sempit keuangan maupun lapang ( yunfiquuna fissarraai wadhorroo'i).
Di jaman yang serba kapitalis dan hanpir semua orang berfikir keuntungan materi. Kami Pskq Modern Kudus Jateng mengajak seluruh pihak untuk bersama membangun ekonomi ummat dengan cara bersedekah. Apapun hasil dan pahalanya biar Allah yang menggantinya. Meskipun prinsipnya adalah kita bersedekah bukan mencari pahala dan berharap mendapatkan ganti yang berlipat. Sedekah itu mengeluarkan bukan mengeluarkan tapi masih berharap keuntungan.
Keberkahan dan ridho Allah yang terus kita cari dan kita harap dari Allah dan Rasulullah Muhammad SAW. Inilah keistimewaan yang semoga Allah akan berikan kepada siapapun saja yang terus menggiatkan dan memakmurkan sedekah.
Arjuna Resto mengundang saudara -saudara sekalian untuk makan dengan menu sedekah hanya infaq 3 ribu atau mau berinfaq lebih juga boleh. Uang yang terkumpul 100 % bisa kita gunakan untuk membangun pesantren gratis dan Masjid sebagai pusat Studi Islam ramah dan toleran juga untuk pengembangan dan pemberdayaan ekonomi ummat.
Silahkan share. Semoga berkah buat kita semua.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top