Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern , 13 Mei 2018














Perjalanan cinta yang begitu mengasyikkan. Bersama team PK(Pencinta Kaligrafi) yakni H.Purwanto Zain dan Mas Nur Amin bisa keliling dari UIN Jogya, Cilacap dan kemudian Purwokerto dengan waktu beriringan. Semuanya menjadi sangat ringan karena kita telah merasakan kesahduan cinta Al Quran sehingga ingin terus membumikan Al Quran dengan virus kaligrafi di mana saja dan kapan saja.
Tampak Santri Pesantren Darussalam sangat menikmati materi yang kami berikan. Saya sendiri mengisi dengan materi Belajar Kaligrafi dengan Langgam Assiry Indonesia, Mas Amin memotivasi dan menginstal ulang mindset berfikir dasar para Santri dan Santriwati kemudian Haji Purwanto menambahkan dengan beberapa pengenalan kaligrafi pada lomba MTQ dan lainnya.
Dua Santri yang beruntung mendapatkan tshirt gratis dari PK ( Pencinta Kaligrafi) sebagai bonus karena paling gesit dan paling cepat bertanya. Suasana makin meriah apalagi ketika Haji Purwanto sambil menyanyi dan bersholawat disela- sela materi kaligrafi Al Quran. Acara kami tutup pukul 22.30 WIB kemudian foto bersama dengan mengacungkan jari telunjuk sebagai simbol "salam alif". Semoga terus istiqamah dan bermanfaat. Amiin
Purwokerto, 13 mei 2018

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top