Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

30 Mei 2018



Saya bersyukur kepada Allah karena setiap hari ratusan orang berbondong- bondong berkunjung ke gubug kami Arjuna Resto untuk berbuka puasa dan makan sepuasnya secara gratis. Semoga saya dan keluarga saya dimasukkan Allah kedalam golongan pertama yang disebut  oleh Allah dalam tadabbur saya pada fiirman Allah QS. Ali Imran [3] : 132-135 sebagai orang yang bertaqwa ( muttaqiin) yakni "yunfiquuna fissarraai wadharraai" maksudnya adalah golongan orang yang mau bersedekah dalam keadaan sempit (mepet baik secara materi dan keadaan serba kekurangan) maupun lapang ( banyak peluang dan harta benda).
Selanjutnya Kriteria kedua adalah " walkadhimiina al ghaidha" artinya adalah seseorang yang bisa menahan emosi ketika sedang di puncak kemarahannya. Sedangkan kriteria yang ke tiga adalah " wal ' afiina 'aninnas " artinya orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain terhadapnya meskipun seseorang itu tidak meminta maaf kepadanya.
Kata 'afin artinya adalah menghapus. Ini artinya orang yang berada dalam tingkatan ini sudah mampu menghapus dan melupakan dalam hatinya, kesalahan orang lain yang telah berbuat salah kepadanya. Meskipun kadang sepeserpun saya tidak memiliki uang tetapi bukan halangan untuk terus belajar berbagi. Berbagi apa saja. Berbagi dalam keadaan apapun dan semoga istiqamah. Amiiin.
Silahkan kami undang siapa saja untuk menikmati hidangan sederhana berbuka puasa setiap hari di gubug Arjuna resto. Semoga gerakan sedekah terus kita galakkan untuk memupuk ukhuwwah atau persaudaraan yang saling asahasih dan asuh. Kami mohon maaf sebelumnya jika tempat dan pelayanannya yang diberikan oleh team panitia Bukber Gratis Arjuna Resto dan karyawan masih banyak kekurangan disana sini.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top